GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

10 juta !!!!!!! [telinga taroh dimana..neng !!]

View previous topic View next topic Go down

10 juta !!!!!!! [telinga taroh dimana..neng !!]

Post  satpam on Wed Sep 21, 2011 6:28 am

ada seorang cewek yang mau menikah....
namun dia sangat takut..kalau2 calon suaminya tau bahwa dia udah gak prawan. makanya dia segera tanya sana-sini bagaimana masalahnya tersebut dapat terpecahkan..
karena orang kaya, akhirnya dia akan melakukan operasi selaput dara di singapura...
ketika akan dioperasi....dokternya bilang...
waduh maaf non...persediaan selaput kami sedang habis nih...gimana ya....
waduh..dok..kok..bisa gitu .?!..ini khan singapur...masa kayak di indon#sia??!..
iya non..memang banyak permintaan dari indonesi# [dokternya bolot apa gak nyambung ya !!]
pokoknya saya harus dioperasi, berapapun biaya nya..titik...saya jauh2 dari indonesia...kalau gak dioperasi saya suicide aja dok..
ok..ok..sabar non..saya ada solusi...
dokter : non..bagaimana kalau selaput telinga anda saja yang dipasang disitu..khan sama2 selaput ?!!
pasien : ok deh dok..saya gak peduli yang penting kembali perawan

setelah kedua selaput telinga nya diambil, dijahit/disatikan dan ditaruh pada kemaluan nya..maka akhirnya operasi pun selesai..dengan hasil yang memuaskan.
pasien : bagus dok hasilnya, horee..kembali prawan !!!..berapa dok ongkosnya...
dokter : 10 juta non..
pasien : maaf dok...maksud saya ongkosnya berapa..?
dokter 10 jutaan..apa gak jelas saya ngomongnya...
pasien : dokter ngomong apa??

akhirnya sang dokter segera faham keadaan sebenarnya..
lalu dengan sigap beliau menyingkap rok cewek tersebut dan berteriak dibawahnya [diantara selangkangan cewek tersebut " Seeepulluhhh JUtaa!!!!"

pasien : iya..iya saya dengar..10 juta dok...ini saya bayar.....

satpam
Inizio ghusto
Inizio ghusto

Jumlah posting : 34
Points : 90
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Bali

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum