GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

Prajurit Paling Berani [NGAKAK PISAN GAN]

View previous topic View next topic Go down

Prajurit Paling Berani [NGAKAK PISAN GAN]

Post  satpam on Tue Sep 20, 2011 12:45 pm

Tiga orang jenderal, masing masing dari amerika, rusia dan indonesia berjalan-jalan di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya. Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya

JA: Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya!

PA: siap, pak!

Si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

JA: tuh liat, anak buah kami berani & hebat, kan? prajurit amerika emang nomor satu!

JR: ah, prajurit rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling gede yang ada di sana!

PR: siap, pak!

Si prajurit rusia melompat ke kandang. 10 menit kemudian, dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangan buntung sambil membawa kuku jempol singa

JR: liat kan? prajurit rusia lebih lebih berani!

JI: ah, prajurit loe berdua gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama prajurit indonesia! Prajurit, cepat ke sini! cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ!

PI: apa? heh jenderal, loe tuh udah sinting atau emang gak punya otak sih? ngasih perintahnya yang kira-kira, dong!

JI: Liat kan? Prajurit kami paling BERANI. prajurit di negara lain mana ada yang berani marahin jenderalnya sendiri?

satpam
Inizio ghusto
Inizio ghusto

Jumlah posting : 34
Points : 90
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Bali

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum