GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

Kumpulan rayuan gombal pt2

View previous topic View next topic Go down

Kumpulan rayuan gombal pt2

Post  satpam on Tue Sep 20, 2011 12:44 pm

langsung aja gan

1.metrotv, detik..com, kompas.com, okezone.com, liputan6, semuanya berita basi sayang...sms dari kamu yang slalu kunanti

2.ingetin aku bawa kacamata item kalo maw ketemu kamu
soalnya pesona kecantikanmu menyilaukan sekali

3.kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh

4.bapa kamu tukang selimut ya sayang...karna kamu selalu menyelimuti hatiku dengan cintamu

5.Lemak boleh jenuh, tapi hubungan kita ga boleh ada kata jenuh ya sayang

6.Di daerah kamu sering gempa ya?...Soalnya kalo deket ama kamu jantung begetar nih

7.sayang,kamu buronan polisi yah?...salah kamu kan udah mencuri hatiku

8.lihat deh, bunga-bunganya layu kalo kamu lewat, soalnya mereka malu, kalah indah sama kecantikan kamu.

9.aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni (musisi inside)

10.COWO : say.besok ikut aku beli flashdisk yuk,aku mau cari flashdisk yang ukurannya 100.000 tera

CEWE : gede amat,emang buat apaan?

COWO : soalnya flashdisk aku kepenuhan sama foto kamu semua (yang ini rada lebay gan)

satpam
Inizio ghusto
Inizio ghusto

Jumlah posting : 34
Points : 90
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Bali

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum