GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

View previous topic View next topic Go down

Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 3:47 pm

Agan2 yang terhormat tentunya pada tau yang namanya pelem kartun Saint Seiya.... kalo belum tau berarti agan telat lahir atau malah ketuaan jadi ketinggalan jaman... KAlo belum tau di monggo tanya ke mbah google.....

mungkin agan2 disini dah pada tau, atau bisa jadi malah gak tau.... yang jelas ane penasaran dengan salah satu tokoh dalam saint seiya yang bernama shun.
Shun sebagai pemilik baju ANDROMEDA menurut ane status kedudukan kelaminnya gak jelas apakah laki atau perempuan.

Mari pecahkan misteri ini bersama-sama.... Shocked Shocked



Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 3:50 pm

menurut aku sih cewek lho What a Face

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 3:53 pm

[quote="enjelpuspa"]menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 4:00 pm

[quote="Ridho Hizri"]
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 4:11 pm

[quote="enjelpuspa"]
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

mngkin shun ini trap legendaris ,,,,,,,, Very Happy
atau cwo feminim ,,,

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 4:14 pm

[quote="Ridho Hizri"]
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

mngkin shun ini trap legendaris ,,,,,,,, Very Happy
atau cwo feminim ,,,

terus kalo gt ada bentuk bra gimana tuh silent

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 4:16 pm

[quote="enjelpuspa"]
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

mngkin shun ini trap legendaris ,,,,,,,, Very Happy
atau cwo feminim ,,,

terus kalo gt ada bentuk bra gimana tuh silent

bntuk bra di cloth andromeda nya itu ???
sbetulnya bntuk bra nya itu mnjadi plindung lutut gan ,,,,

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 4:26 pm

[quote="Ridho Hizri"]
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

mngkin shun ini trap legendaris ,,,,,,,, Very Happy
atau cwo feminim ,,,

terus kalo gt ada bentuk bra gimana tuh silent

bntuk bra di cloth andromeda nya itu ???
sbetulnya bntuk bra nya itu mnjadi plindung lutut gan ,,,,

wait deh.. kl dilihat2 semua karakter disana punya bulu mata yg lentik yaa .. jd semakin prefer ke cewek cyclops

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 4:33 pm

[quote="enjelpuspa"]
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:
Ridho Hizri wrote:
enjelpuspa wrote:menurut aku sih cewek lho What a Face [/quote

tapi , gan ...
di lagu pembukaan saint seiya ada liriknya
SAINT SEIYA , YOUNG BOY ALL

iya emg Surprised tp emg bs dijadikan patokan? bisa aja young boy itu bukan shun kan Very Happy

mngkin shun ini trap legendaris ,,,,,,,, Very Happy
atau cwo feminim ,,,

terus kalo gt ada bentuk bra gimana tuh silent



bntuk bra di cloth andromeda nya itu ???
sbetulnya bntuk bra nya itu mnjadi plindung lutut gan ,,,,

wait deh.. kl dilihat2 semua karakter disana punya bulu mata yg lentik yaa .. jd semakin prefer ke cewek cyclops

shun:
https://i47.servimg.com/u/f47/16/87/18/97/saint-11.jpg

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 4:35 pm

saya jg tau kl shun yg itu

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 4:42 pm

enjelpuspa wrote:saya jg tau kl shun yg itu

nie foto pas shun lgi mw mandi ,,,

shun tdax pkai baju:

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 4:45 pm

yauda skrg ga ada yg perlu admin bingungin kan shun itu cewek apa cowok ;D

enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  jw21 on Sun Sep 18, 2011 6:42 am

kayak'nya setengah cowo setengah cewe nih Shocked Shocked
Laughing Laughing

jw21
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 45
Points : 66
Reputasi : 7
Join date : 2011-09-17
Age : 20
Lokasi : Ghusto Moderator Games

View user profile

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Ridho Hizri on Sun Sep 18, 2011 6:44 am

trap legendaris ialah shun andromeda ,,, Very Happy Very Happy

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Pecahkan MISTERI Shun "Andromeda" SAINT SEIYA, Laki atau perempuan..??!! BUKTIKAN..!!

Post  Sponsored content Today at 4:00 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum