GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

Baca Sebelum Posting

View previous topic View next topic Go down

Baca Sebelum Posting

Post  Terra.Byte on Tue Sep 20, 2011 4:25 am

1.Aturan Dalam Membuat Thread


* Dilarang membuat Thread yang berbau SARA, DP, or Buka bukaan yang terlalu vulgar
* DILARANG membuat thread yang berisikan promosi.
* Jika ingin membuat thread yang berisi gambar/video lucu atau cartoon mohon di Spoiler
2.Aturan Posting
* DILARANG membuat postingan "pertamax", "keduax", dan yang lainnya tanpa disertai komentar yang berhubungan dengan thread.
* DILARANG post hanya menggunakan emoticon saja
* DILARANG menambahkan signature iklan produk/jasa dalam bentuk tulisan atau pun gambar
* DILARANG posting gambar longcat ato sejenisnya, langsung di banned tanpa terkecuali


Melanggar :
1x Ban 30 Hari
2x Ban Permanen


Membuat thread dan posting di Forum Jokes & Cartoon, berarti bersedia untuk mengikuti rules yang berlaku.



Moderators berhak merubah, mengurangi, atau menambah rules dan guidelines tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Last edited by Terra.Byte on Wed Sep 21, 2011 3:34 am; edited 3 times in total (Reason for editing : Update)

Terra.Byte
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 89
Points : 121
Reputasi : 4
Join date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  №™ on Tue Sep 20, 2011 4:38 am

ga boleh ya??? main pertamax2an?

_________________
lol!
@Kaskus:
Arrow Prime:BabyStarFish
Clone:B.A.B.Y.F.I.S.H




№™

№™
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 102
Points : 141
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Anfield Stadium, Liverpool

View user profile http://acool-blog.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  Terra.Byte on Tue Sep 20, 2011 4:42 am

™₪№₪™ wrote:ga boleh ya??? main pertamax2an?

kalo di forum Jokes diharapkan jangan Very Happy
tapi kalo di Sub-Forum lain tergantung moderator masing-masing Very Happy

Terra.Byte
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 89
Points : 121
Reputasi : 4
Join date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  №™ on Tue Sep 20, 2011 4:47 am

ooh begono... Very Happy ane lagi ngejar post nih.. biar di agkat jadi mod Spot..

_________________
lol!
@Kaskus:
Arrow Prime:BabyStarFish
Clone:B.A.B.Y.F.I.S.H




№™

№™
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 102
Points : 141
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Anfield Stadium, Liverpool

View user profile http://acool-blog.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  Terra.Byte on Tue Sep 20, 2011 5:16 am

silahken kejar post nya dengan membantu meramaikan forum jokes gan Very Happy

Terra.Byte
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 89
Points : 121
Reputasi : 4
Join date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  №™ on Tue Sep 20, 2011 6:51 am

Terra.Byte wrote:silahken kejar post nya dengan membantu meramaikan forum jokes gan Very Happy
Razz 5 post lagi gan... Very Happy

_________________
lol!
@Kaskus:
Arrow Prime:BabyStarFish
Clone:B.A.B.Y.F.I.S.H




№™

№™
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 102
Points : 141
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-20
Lokasi : Anfield Stadium, Liverpool

View user profile http://acool-blog.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Baca Sebelum Posting

Post  Sponsored content Today at 4:01 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum