GHUSTO - THE GREAT FORUMS OF THE WORLD
Please sign in

Cerita lucu

View previous topic View next topic Go down

Cerita lucu

Post  Ridho Hizri on Sat Sep 17, 2011 1:57 pm

janji dokter:
Endog menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.

“ Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,” jawab dokter bersahaja.

Endog langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B.

Melihat ‘barang’ yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai.

Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya. “Maaf Mas.
Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi.

Nah, sekarang masalah Saudara apa ?” kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya.

“Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi,” pinta Endog.

Karena merasa sudah mengingkari janji pada pasiennya, sang Dokter kembali
berjanji di depan Endog, “Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu
boleh pukul saya !” Endog mulai ngomong dengan nada sedih, “ Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini…”

Dokter : “Wakakkakaka.. hahahhaha.. hihihi.. hahahha”

Endog :”Buk…Bux, buk”.

tak menuruti suami:
Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.

Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.

Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.

Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun

Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..

Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …

Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?

Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..

( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.

Istri : Suami sialan ……!!

Ridho Hizri
Admin
Admin

Jumlah posting : 106
Points : 344
Reputasi : 2
Join date : 2011-09-17
Age : 23
Lokasi : Anywhere

View user profile http://ghusto.forumid.net

Back to top Go down

Re: Cerita lucu

Post  enjelpuspa on Sat Sep 17, 2011 3:20 pm

yg paling pertama pernah baca tuh hihi~ tongue






enjelpuspa
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Points : 37
Reputasi : 3
Join date : 2011-09-17
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita lucu

Post  jw21 on Sat Sep 17, 2011 3:21 pm

awkakwkawawk

dongo dokternya Laughing Laughing Laughing

jw21
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 45
Points : 66
Reputasi : 7
Join date : 2011-09-17
Age : 20
Lokasi : Ghusto Moderator Games

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita lucu

Post  Terra.Byte on Mon Sep 19, 2011 10:41 am

ahahahah doktornya gak bisa megang janji lol! lol!

Terra.Byte
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 89
Points : 121
Reputasi : 4
Join date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita lucu

Post  Sponsored content Today at 4:01 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum